Nov 23, 2016

Rusun 2x70m

Rumah satu setengah lantai*

Ada
 rumah yang selalu menarik perhatian saya, yakni yang punya kamar
dibawah atap. Dibawah ini adalah contoh apik yang saya temui dengan
keyword "haus".

Lalu saya tanya ke temen yang biasa
menerima order pembangunan rumah, berapa ongkos untuk membangun rumah
seperti ini? Dia bertanya balik, seperti apa denahnya? Saya jawab ya
seperti rumah di seputaran tempat tinggal kita atau 2x40m. Lalu beliau menuliskan pesan teks 430 juta.

Hm ... rumah yang cocok untuk keluarga kecil yang anaknya mulai beranjak remaja.

Kalau berminat, silahkan kontak teman tsb di priyatnana at gmail dot com.

---

* Gambar diatas lumayan beken karena paling tidak ada 6 gambar yang persis sama termasuk ukurannya. Gambar aslinya saya kira dari website ini dan desain aslinya 2x70m.

No comments:

Post a Comment